Sabtu, 13 Februari 2010

kata pengantar

KATA PENGANTAR

Alhamdulillahhirobbil’alamin, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatNya kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW yang kelak kita nanti-nantikan syafa’atnya di hari kiamat.

Atas berkat rahmat Alloh SWT, PAUD AL-AMIN tahun 2007 telah berdiri. PAUD ini secara struktural kepengurusan kelembagaan dibawah naungan Yayasan AL-AMIN dan merupakan binaan dari DIKNAS Pemkot Kota Kediri.

Dengan dibuatnya buku Profil PAUD AL-AMIN ini yang didalamnya meliputi seluruh kegiatan PAUD, nantinya buku ini diharap dapat menjadi panduan dan acuan kegiatan yang berlangsung di dalamnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PAUD AL-AMIN tidak akan berjalan tanpa bantuan dari berbagai pihak. Dari orang tua murid, guru, dan warga sekitarnya. Untuk itu pihak pengurus PAUD AL-AMIN mengharap dukungan dana, sarana prasarana, material, maupun non material demi tercapainya program kegiatan pendidikan ini.

Tidak lepas dari sifat manusia yang masih banyak kekurangannya, kami mengharap kan banyak masukan, kritik maupun saran yang membangaun untuk menjadikan PAUD AL-AMIN yang lebih baik.

Akhirnya kami memohon kepada Alloh semoga kita diberikan petunjuk dan jalan kemudahan, sehingga bisa ikhlas menjalankan kegiatan kependidikan di PAUD AL-AMIN yang merupakan tujuan syiar Agama Islam, sehingga nantinya semoga kita mendapat Ridlo dari Alloh SWT. Amiin

Kediri, Pebruari 2010

Tim Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar